Digugat 9,4 Miliar Oleh Rekan Bisnisnya, Ini Reaksi Ashanty

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juli 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty kaget saat ditanya soal gugatan yang dilayangkan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, ke Pengadilan Negeri Tangerang senilai Rp 9,4 miliar terkait kasus wanprestasi buntut dari kerjasama bisnis di bidang kecantikan.

Ashanty yang kala itu mengenakan kaos warna kuning bereaksi kaget ketika ditanya tentang hal itu dari wartawan.

"Hah? Enggak (tahu), yang gugat siapa ? Enggak ada, enggak ada kabar," ucap Ashanty seperti dikutip dari akun Youtube Starpo.

Ashanty digugat secara perdata oleh Martin Prawiti yang merupakan Direktur Pratiwi Aesthetic Care yang beralaman di Jl Perum Supriyadi Graha Timur, Banyumas, Jawa Tengah. 

Martin Pratiwi mengklaim kerugian yang dialaminya gara-gara kasusnya dengan Ashanty mencapai 9,4 miliar. Kerugian materil sebesar Rp 4,5 miliar dan imateril Rp 4,9 miliar.

Ashanty diketahui memang sempat memiliki bisnis kecantikan di bawah bendera Ashanty Cosmmetics. Dia pun sempat mempromosikan bisnisnya tersebut.

Selain bermasalah dengan Ashanty, Martin Pratiwi diketahui sempat memperkarakan Erick Iskandar dan Jessica Iskandar atas tuduhan penggelapan pada 2018 lalu. Martin dan Erick kala itu bekerja sama di bidang produk kecantikan.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait