Fifie Buntaran Gelar Acara Halalbihalal Bersama Geng Sosialita

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juli 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Geng sosialita Fabulous 3 yang dipimpin oleh Fifie Buntaran menggelar acara halalbihalal di sebuah kafe di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Acara tersebut sengaja digelar untuk saling bermaafan dalam momentum Lebaran sekaligus menjalin silaturahmi dengan para anggotanya.

"Ini acara halalbihalal dengan dress code jeans, sekalian arisan cantik, ngumpul-ngumpul. Karena kan semuanya sibuk, kalau enggak ada acara kayak gini enggak ketemu. Kebetulan aku Ketua Arisan Fabulous 3 bersama Sarah Daniel," ucap Fifie Buntaran saat ditemui usai acara.

Dress code jeans sengaja dipilih supaya acara halalbihalal sosialita Fabulous 3 terlihat lebih santai, tidak terlalu formal. "Biar lebih kasual aja, santai, jadi kesannya enggak kaku," tutur Fifie Buntaran lebih lanjut.

Acara halalbihalal Fabulous 3 dihadiri sejumlah artis dan diwarnai beberapa rangkaian acara. Mulai dari acara sesi foto cantik, menyanyi, sampai acara kocok arisan."Ini acaranya benar-benar melepas kangen karena kan sudah lama tidak bertemu," ungkap Fifie Buntaran.

Anggota grup sosialita Fabulous 3 yang dipimpin Fifie Buntaran cukup beragam. Mulai dari artis sinetron, model, penyanyi, DJ dan yang lainnya. Dua diantaranya adalah artis Bella Luna dan Devi Demplon.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait