Agamanya Dipertanyakan Usai Deddy Corbuzier Mualaf, Begini Jawaban Santai Romy Rafael

Christiya Dika Handayani Selasa, 2 Juli 2019 21:15:23
Romy Rafael diminta netizen mualaf. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier menghebohkan publik setelah memutuskan mualaf. Diketahui, Deddy mengucapkan syahadat dengan bimbing sahabatnya, Gus Miftah, di Pondok Pesanten Ora Aji, Dusun Tundan, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang.

Momen pindah agama Deddy Corbuzier ini ternyata tak hanya berdampak pada keluarganya, namun juga pada Romy Rafael, sahabatnya. Publik pun langsung dibuat penasaran dan mempertanyakan agama yang dianut Romy.

Tak sedikit dari netizen menduga Romy Rafael beragama nonmuslim. Mereka lantas meminta Romy Rafael untuk mengikuti jejak Deddy Corbuzier menjadi muslim.

View this post on Instagram

Di YouTube Channel Saya

A post shared by Romy Rafael (@romyrafaelmind) on

Alih-alih marah dan kesal, Romy Rafael memberikan tanggapan santai mengenai kabar tersebut. Lewat Instagramnya, Romy Rafael membagikan fotonya saat ia dan keluarganya melaksanakan ibadah di Tanah Suci Mekkah.

"Di YouTube Channel Saya," tulis Romy Rafael singkap mengiringi unggahannya.

Foto-foto tersebut diambil dari konten video di kanal YouTube Romy yang diunggah 2018 lalu dengan judul Alhamdulillah Islam dari Lahir.

Melihat unggahan tersebut banyak netizen yang membenarkan jika Romy Rafael merupakan seorang muslim sejak dilahirkan.

"Huakakakakakka...gara2 yg lagi trending..banyak yang bilang.. 'moga2 romi rafael juga nyusul mualaf," komentar netizen.

"Romy Rafael bukan mualaf emang.mulai lahir uda islam, anak dr seorang haji n haja lo ya," sahut netizen.

"Parah emang netizen padahal udh ada vlog bang romy di mekah dan madinah, malah disuruh mualaf," sambung netizen.

"Mas Rommy bukan Mualaf deh. Dulu waktu penampilan Rommy Rafael di The Master thn 2009 an kali. Aku masih SD. Mas Rommy pernah bilang gini di penampilannya 'dulu waktu saya masih kecil, sehabis SHOLAT JUMAT saya nonton aksi sulap2 yah kurang lebihnya spt itu'.. Hahaha," timpal netizen lainnya

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.