Barbie Kumalasari Sebut Pihak Fairuz A Rafiq Menggiring Opini

Altov Johar | 3 Juli 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari menegaskan Galih Ginanjar tidak pernah menjelaskan definisi pernyataan ikan asih yang diucapkan. Barbie merasa opini yang terbentuk di publik menyudutkan suaminya.

Menurut Barbie Kumalasari, benar atau bersalah, biar nanti pengadilan yang memutuskan. Pasalnya ini membutuhkan pembuktian, dengan proses yang tidak sebentar.

"Apalagi dari pihak sana kan sekarang menggiring opini bahwasanya ikan asin itu kelamin segala macam. Itu nanti ditentukan oleh ahli pidana, ahli bahasa, dan prosesnya juga panjang sampai di persidangan," ujar Barbie Kumalasari lewat sambungan telepon, Selasa (2/7).

"Kita mengimbau jangan sampai ada orang-orang yang memprovokasi terus menerus berita ini, karena dari Galih sendiri tidak pernah menyebutkan definisi ikan asin itu apa. Itu yang harus diluruskan," sambung Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari khawatir, penggiringan opini yang ada saat ini berdampak buruk bagi karier Galih Ginanjar.

"Kalau sekarang ini kan udah pembunuhan karakter jatuhnya, sudah mendahului putusan pengadilan kalau memang dianggap Galih bicaranya tentang ini tentang ini, dan itu bahaya," urainya.

Barbie Kumalasari bersyukur sejauh ini karier Galih Ginanjar masih aman. Hanya saja ia tidak menampik keluarga terganggu dengan pemberitaan yang beredar.

"Kalau kasus ini sih enggak ada masalah, cuma penggiringan opini ini yang akhirnya kan jadi ramai di media akun gosip. Kesannya Galih begini begini, jelek banget. Ya keluarga terganggu lah, pasti semuanya jadi terganggu," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait