Seperti Ini Kondisi Jacky Zimah Mantan Suami Rita Sugiarto Sebelum Meninggal

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 3 Juli 2019 11:45:10
Jacky Zimah

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi senior yang juga pencipta lagu Jacky Zimah meninggal dunia pada Selasa (2/7) malam di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, setelah sempat mendapat perawatan intensif di sana.

Sekitar 3 jam sebelum Jacky Zimah meninggal, sejumlah artis seperti Annisa Bahar, Ozy Syahputra, Ratna Listy, Ageng Kiwi dan Panglima Langit menjenguknya ke rumah sakit.

"Aku datang ke sana sama mas Ageng Kiwi, kita datang berlima ada aku, Panglima Langit, Angeng Kiwi, Ozy Syahputra sama Annisa Bahar. Pas aku datang dalam keadaan diisolasi enggak bisa sembarang masuk. Aku datang jam 4, tunggu sampai jam 5 baru masuk," kata Ratna Listy kepada Tabloidbintang.com, Rabu (3/7).

Jacky Zimah
Jacky Zimah

Kala itu kondisi Jacky Zimah sudah tak sadarkan diri berada di sebuah ruangan isolasi. Keluarga juga sudah berkumpul di samping Jacky Zimah.

"Di sana sudah banyak keluarganya, sudah tangis-tangisan gitu, sudah pasang alat detak jantung. Di depan pasiennya kami mendoakan sama-sama dipimping Mas Ageng, baca tahlil juga," tutur Ratna Listy lebih lanjut.

Jacky Zimah diketahui pernah menikah dengan pedangdut Rita Sugiarto. Namun karena satu dan lain hal, rumah tangga mereka berujung perceraian setelah 19 tahun pernikahan. Dari pernikahan ini, Jacky Zimah - Rita Sugiarto dikaruniai 2 orang anak.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.