Kata Ratna Listy, Keluarga Jacky Zimah Pingsan di RSUD Pasar Rebo

Abdul Rahman Syaukani | 3 Juli 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut senior yang juga mantan suami Rita Sugiarto, Jacky Zimah meninggal dunia di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Selasa (2/7) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Dia meninggal setelah menderita penyakit infeksi paru dan diabetes.

Ratna Listy dan beberapa rekan artis sempat menjenguk Jacky Zimah yang sudah berada di ruang isolasi RSUD Pasar Rebo. Kala itu kondisi Jacky Zimah sudah koma atau tak sadarkan diri.

Pada saat Ratna Listy dan teman-teman artis masuk ke dalam ruangan sekitar pukul 17.00 WIB, keluarga Jacky Zimah sudah berkumpul di sana. Isak tangis keluarga tak terbendung melihat kondisi kesehatan Jacky Zimah yang terus menurun. Istri almarhum juga sempat meminta maaf kepada para pengunjung yang datang.

"Pas kami datang istrinya pada minta maaf, seolah-olah ada firasat sudah dekat. Tapi kami berharap ada mukjizat. waktu itu ada kakaknya Om Jacky sampai pingsan gitu, anaknya juga nangis, 'bangun Pa, bangun Pa," tutur Ratna Listy kepada Tabloidbintang.com, Rabu (3/7).

Ratna Listy Cs mendoakan agar Jacky Zimah disembuhkan. Namun ternyata Tuhan berkehendak lain. Dia menghembuskan napas terakhirnya kurang lebih 3 jam setelah Ratna Listy Cs datang menjenguk.

Ratna Listy mengaku tidak tahu persis apa penyakit yang diderita Jacky Zimah. Namun informasi yang didengarnya, Jacky Zimah sudah mengalami sakit sejak lama.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait