Wanita Ini Mengaku Dijambak dan Dicakar Cupi Cupita, Begini Kronologinya

Ari Kurniawan | 3 Juli 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cupi Cupita terlibat konflik dengan wanita bernama Lia Callia, di sebuah tempat hiburan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini. Akibat kejadian itu, Lia mengalami luka di jari akibar cakaran. 

Usai jadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Rabu (3/7), Lia Callia menceritakan awal mula konfliknya dengan Cupi Cupita. 

"Dia udah ngerebut orang yang aku sayang. Terus dia juga menghambat karier aku. Dia kayak berkuasa banget di label aku bernaung sekarang," ungkapnya.

Lia Callia mengatakan awalnya ia hendak berbicara baik-baik dengan Cupi Cupita. Ia pun menghampiri Cupi, yang saat itu sedang berada di Ancol. Tapi, perbincangan yang awalnya santai berubah jadi kontak fisik. 

"Tadinya ngobrol baik-baik, tapi dia nyolot, aku juga emosi, dia sempat jambak rambut aku, sempat meremas dada aku juga, sampai ada luka-luka gini," Lia Callia menunjukkan luka lecet di jarinya.

"Jadi bukan karena aku cakar tangan aku sendiri," aku wanita yang berprofesi sebagai penyangi dangdut itu.

Sejauh ini, belum ada perdamaian antara Lia Callia dan Cupi Cupita. Lia mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Cupi. "Nggak ada (komunikasi), udah diblokir. Whatsapp diblokir, Instagram diblokir," sebutnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait