Jenazah Jacky Zimah Dimasukkan ke Liang Lahat, Istri Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 3 Juli 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prosesi pemakaman pedangdut Jacky Zimah dilangsungkan tadi siang, Rabu (3/7) di TPU TPU Yayasan Mohdar, Tapos, Depok, Jawa Barat. Keluarga dan sejumlah sahabat turut memberikan penghormatan terakhir untuk Jacky Zimah.

Tangisan keluarga khususnya sang istri, Wiwik, pecah saat jenazah almarhum Jacky Zimah dimasukkan ke liang lahat. Dia pun sempat ditenangkan oleh keluarganya dengan dipeluk.

Ditemui usai pemakaman, Wiwik mengatakan bahwa kondisi Jacky Zimah sudah sangat menurun sejak beberapa bulan belakangan. Meski begitu, semangat bermusik almarhum masih tetap menyala.

"Dia masih sempat berkarya, sebelum puasa ada album religi. Sempat pengin bikin video klipnya. Cuman karena sakit, bulan puasa sudah drop banget sebulan full. Dropnya dari April, Mei, Juni," tutur Wiwik saat ditemui di pemakaman.

Jacky Zimah meninggal dunia pada Selasa (2/7) malam sekitar pukul 20.00 WIB akibat komplikasi penyakit yang dideritanya. Dia menghembuskan napas terakhir di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait