Dandanan saat Prom Night Disebut Mirip Banci, Amel Carla: Jempol Netizen Tajam Banget

Altov Johar | 3 Juli 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amel Carla merasakan sendiri tajamnya jari netizen yang mengomentari dandanannya untuk prom night sekolah. Diakui Amel, ada seorang netizen yang menyebut penampilannya seperti tante-tante. Bahkan ada juga yang mengomentarinya mirip banci.

"Tiba tiba lima menit kemudian ada komen ke aku kayak bencong, kayak tante-tante segala macam. Ternyata netizen mulutnya enggak jahat sih, tapi jempolnya tajam banget. Sudah kayak sakitnya sampai ke hati, padahal mereka ngetik doang," ujar Amel Carla di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Enggan dipusingkan dengan komentar netizen, Amel menanggapinya dengan santai. Namun awalnya ia tak menampik sempat tersulut emosi mendapati komentar kurang menyenangkan di postingannya.

"Awalnya kesal, Amel sempat berantem sama netizen ha ha ha, yang mana ujung-ujungnya mereka kabur juga. Jadi sekarang Amel sadar, sebenarnya Amel terbuka sama kritik saran orang-orang. Tapi Amel mau saran dan kritiknya yang konstruktif, yang membangun," kata Amel.

"Jangan kayak ‘ih dasar lu gendut, jelek enggak jelas’ itu kan bisa mengkritik kayak ‘kamu tuh terlalu berisik ya mungkin bisa suaranya lebih dikecilkan lagi, atau kayak badannya dikecilkan lagi’ itu lebih enak didengar daripada dasar lu gendut," lanjutnya.

Diakui Amel, tampilan yang diusung di acara prom night menjadi caranya memgekspresikan diri di momen terakhirnya di sekolah. Ia mengamu terinspirasi dengan gaya Marlyn Monroe.

"And that's the fun, Amel inginnya over the top. Memang inspirasi Amel adalah Marlyn Monroe yang mana emang agak menor, tante-tante dan udah almarhumah juga," pungkas Amel Carla.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait