Denada Ungkap Dukungan Shakira Aurum Untuk Sang Ayah

Christiya Dika Handayani Rabu, 3 Juli 2019 20:00:25
Denada (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denada, Senin (1/7) siang, mendatangi Polres Jakarta Barat untuk menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum yang mendekam di tahanan usai tersandung kasus narkoba.

Seperti diketahui, Jerry Aurum ditangkap di kediamannya di kawasan Tangerang pada Rabu (19/6) malam. Jerry ditangkap beserta sejumlah barang bukti, seperti ganja, ekstasi, dan tembakau Gorilla.

Support Shakira (IG)
Support Shakira (IG)

Dalam kesempatan itu, Denada membawakan gambar dari Shakira untuk Jerry Aurum. Sayangnya, Denada tidak menunjukkan titipan Shakira tersebut pada awak media.

Entah ini berhubungan atau tidak, namun lewat Instagramnya, Denada baru-baru ini mengunggah hasil karya Shakira yang ditujukan untuk papanya.

Di atas kertas putih, Shakira menggambar dengan pensil, dua sosok yang berjalan bersama di saat hujan. Keduanya tampak memegang payung masing-masing.

Di antara butiran air hujan, Shakira menulis, "Just see you smile, Papa (Hanya melihat senyumu, Papa)."

Postingan Denada ini rupanya mengundang simpati dari netizen. Banyak dari mereka memberi dukungan dan juga doa. Tak sedikit dari mereka ikut terharu melihat pesan dari Shakira itu.

"Knp mata ku brkaca2," kata seorang netizen. "Nangis gue dalem banget," sambung netizen.

"Kak dena ... salut banget .. wanita yang berhati mulia .. ditengah2 cobaan hidup tetap kuat ... semoga shakira cepat sehat kembali," sahut netizen. "Big support for bapakee @jerryaurum mba @denadaindonesia and lil'princess Shakira. Keep strong," ujar netizen. "However, He is really a great father to Shakira," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.