Rey Utami dan Pablo Benua Hapus Video Galih Ginanjar soal Ikan Asin, Netizen: Takut!

Christiya Dika Handayani Rabu, 3 Juli 2019 17:00:23
Ray Utami dan Pablo Benua hapus video soal ikan asin. (ALtov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Fairuz A Rafiq juga ikut melaporkan Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua, karena dinilai melanggar UU ITE. Mereka diduga sengaja menyebarkan konten asusila lewat kanal YouTube-nya.

Namun, video yang memuat ucapan Galih Ginanjar soal bau ikan asin itu sudah hilang. Rey Utami dan suaminya menghapus video tersebut dari kanal YouTube-nya.

Hal ini terlihat dari tangkapan layar yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Selasa (2/7). Tampak di postingannya, video berjudul "GALIH GINANJAR CERITA MASA LALU!" itu tak lagi tersedia.

Mengetahui hal ini, sejumlah netizen berspekulasi jika pihak Rey Utami mau pun Galih Ginanjar sedang ketakutan usai dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Tak sedikit netizen yang lantas meledek keduanya.

Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)
Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)

"Takut, barang bukti terpampang nyataaa. Semoga pihak mantan istri udh simpan barbuknyaa," komentar netizen.

"Kenapa di hapus kata nya yutup yutup gw, kata nya terserah gw mau konten kaya gmn jg ekwkwkwk, takut jg doi sm hukum," sambung netizen.

"Jiwa nya sudah terguncang dan ketakutan merajai raganya melawan Baginda agung Hotman Paris, orang sombong yang paling w cintai di muka bumi ini," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.