Rey Utami dan Pablo Benua Hapus Video Galih Ginanjar soal Ikan Asin, Netizen: Takut!

Christiya Dika Handayani | 3 Juli 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Fairuz A Rafiq juga ikut melaporkan Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua, karena dinilai melanggar UU ITE. Mereka diduga sengaja menyebarkan konten asusila lewat kanal YouTube-nya.

Namun, video yang memuat ucapan Galih Ginanjar soal bau ikan asin itu sudah hilang. Rey Utami dan suaminya menghapus video tersebut dari kanal YouTube-nya.

Hal ini terlihat dari tangkapan layar yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Selasa (2/7). Tampak di postingannya, video berjudul "GALIH GINANJAR CERITA MASA LALU!" itu tak lagi tersedia.

Mengetahui hal ini, sejumlah netizen berspekulasi jika pihak Rey Utami mau pun Galih Ginanjar sedang ketakutan usai dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Tak sedikit netizen yang lantas meledek keduanya.

"Takut, barang bukti terpampang nyataaa. Semoga pihak mantan istri udh simpan barbuknyaa," komentar netizen.

"Kenapa di hapus kata nya yutup yutup gw, kata nya terserah gw mau konten kaya gmn jg ekwkwkwk, takut jg doi sm hukum," sambung netizen.

"Jiwa nya sudah terguncang dan ketakutan merajai raganya melawan Baginda agung Hotman Paris, orang sombong yang paling w cintai di muka bumi ini," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait