Jacky Zimah Meninggal Dunia, Rita Sugiarto Merasa Kehilangan

Abdul Rahman Syaukani | 3 Juli 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga dan sejumlah sahabat hadir ke acara prosesi pemakaman Jacky Zimah yang dilangsungkan tadi siang Rabu (3/7), di TPU Yayasan Al Mohdar, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Pedangdut Rita Sugiarto yang merupakan mantan istri almarhum Jacky Zimah juga turut hadir ke pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir. Rita Sugiarto mengaku sangat kehilangan sosok Jacky Zimah.

"Saya turut berdukacita karena Mas Jacky kan punya anak dengan saya, jadi saya harus menguatkan anak saya. Saya merasa kehilangan sekali meskipun saya sudah mantan," kata Rita Sugiarto di hadapan awak media.

Perasaan kehilangan benar-benar dirasakannya karena selama ini hubungan dia dengan Jacky Zimah dan keluarganya sangat baik. Perceraian tidak lantas membuat komunikasi mereka jadi merenggang.

"Saya silaturahminya enggak pernah putus dengan keluarga Mas Jacky," kata Rita Sugiarto.

Lebih lanjut diungkapkannya, penyakit diabetes yang diderita Jacky Zimah sudah sangat lama. Dia memperkirakan penyakit tersebut sudah bersarang di tubuh Jacky Zimah sejak 32 tahun silam.

"Mas Jacky tuh sakitnya kena gula susah lama sekali, sekitar 32 tahun. Tambah parahnya itu 2 tahun sudah keluar masuk rumah sakit. Tapi yang yang paling kelihatan fatal sekali yang terakhir ini," paparnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait