Begini Sosok Jacky Zimah di Mata Anaknya

Abdul Rahman Syaukani | 4 Juli 2019 | 06:00 WIB

Keluarga sudah merasakan firasat pedangdut Jacky Zimah akan meninggal seiring kondisi kesehatannyayang menurun saat dirawat intensif di sebuah rumah sakit. Meski begitu, keluarga tetap berusaha untuk selalu berpikiran positif.

"Firasat pasti, semua dikasih sama Allah. Cuma kami mikir ya enggak ke situ dulu. Kami kan mikir ya yang terbaik. Tapi memang ini pilihan Allah, mungkin Allah lebih sayang Papa," ucap Raffi Zimah, anak almarhum dari hasil pernikahan dengan Rita Sugiarto, saat ditemui di TPU Yayasan Al Mohdar, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7).

TABLOIDBINTANG.COM - 

Di matanya, sosok Jacky Zimah termasuk keras dalam memberikan pendidikan kepada anak-anaknya. Meski begitu, anak-anaknya kini merasakan hasil pendidikan dari sang ayah.

"Semoga amal ibadahnya diterima karena Papa the best buat anak-anaknya. Didikan Papa benar-benar keras untuk jadi baik. Papa the best buat anak-anaknya semua," tuturnya lebih lanjut.

Jacky Zimah meninggal dunia pada Selasa (2/7) malam sekitar pukul 20.00 WIB di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dia meninggal setelah 32 tahun menderita penyakit diabetes.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait