Disebut Belum Lulus Kuliah, Ini Penjelasan Barbie Kumalasari

Ari Kurniawan | 3 Juli 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah heboh konflik yang melibatkan suaminya, Galih Ginanjar, dengan Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari diterpa isu negatif. Barbie yang selalu menyebut dirinya pengacara, disebut-sebut belum lulus kuliah.

Kabar ini pertama kali berhembus di media sosial. Sejumlah akun gosip Instagram mengunggah data, yang disebut sebagai bukti bahwa Barbie Kumalasari masih berstatus mahasiswa aktif di Universitas Az-Zahra.

Saat dikonfirmasi, Barbie Kumalasari membantah semua tudingan yang dialamatkan kepadanya.

"Aku enggak mau menanggapi. Aku itu udah jelas lulus ujian, udah wisuda, terus aku juga menjalani PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat), dan aku juga sudah terdaftar di Pengadilan Tinggi," kata Barbie Kumalasari, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

"Jadi kan kalau sudah sampai Pengadilan Tinggi ya enggak mungkin dong aku belum lulus, kan ada ijazahnya," imbuhnya.

Terkait namanya yang masih tercantum sebagai mahasiswi aktif di bagian administrasi kampus, Barbie Kumalasari punya jawaban sendiri.

"Kalau di web itu kan bisa masalah administrasi ya. Itu tanyain aja sama web-nya, sama universitasnya, gitu aja. Saya kan udah menjalani," ucap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengklaim dirinya lulus pada 2015. Menurut Barbie, pihak yang mengungkit statusnya sebagai advokat sedang berusaha mencari popularitas.

"Saya ketawa aja, karena sekarang ini kan orang-orang semua berita tentang aku dari berlian, dari ini-itu, semua aji pansos. Jadi dihajar ini-itu," sebut Barbie Kumalasari.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait