Pucat Pasi, Galih Ginanjar Kini Tak Banyak Bicara Soal Fairuz A Rafiq

Ari Kurniawan Rabu, 3 Juli 2019 21:45:23
Galih Ginanjar tak lagi berapi-api saat disinggung soal masalahnya dengan Fairuz A Rafiq. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar sebelumnya sangat percaya diri soal konfliknya dengan Fairuz A Rafiq. Galih yakin dirinya tidak bersalah atas ungkapan "ikan asin", yang dilontarkannya di konten YouTube Rey Utami dan Pablo Putra Benua.

"Gue ngomong itu di konten Youtube-nya Rey Utami namanya 'Mulut Sampah' dan memang kontennya kan ngomongin hal-hal seperti itu, coba lihat saja. Gue ngomong sesuai tempat saja dan enggak spesifik ikan asin itu apa," kata Galih Ginanjar, pekan lalu.

Barbie Kumalsari dan Galih Ginanjar (Ari/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalsari dan Galih Ginanjar (Ari/tabloidbintang.com)

Namun situasi saat ini terlihat sedikit berbeda. Galih Ginanjar tak lagi berapi-api saat disinggung soal masalahnya dengan Fairuz A Rafiq. Wajahnya pucat. Pertanyaan dari wartawan yang dialamatkan kepada Galih lebih banyak dijawab oleh istrinya, Barbie Kumalasari.

"Dia sudah enggak mau jawab sih. Ini enggak penting," cetus Barbie Kumalasari, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)
Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)

Saat terus dicecar pertanyaan, Galih Ginanjar mengaku sedang tidak sehat.

"Enggak enak badan, hari ini lagi enggak enak badan, mulai dari Senin emang beneran enggak enak badan. Batuk, flu, udah hari ketiga udah mendingan sih," bilangnya.

Galih Ginanjar telah dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya, dengan dugaan penghinaan. Tidak hanya Galih, Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Putra Benua.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.