Galih Ginanjar Temui Suami Fairuz A Rafiq, Apa yang Dibicarakan?

Ari Kurniawan Kamis, 4 Juli 2019 06:30:12
Galih Ginanjar sempat bertemu suami Fairuz A Rafiq. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, ke Polda Metro Jaya, terkait ungkapan "ikan asin". Sebelum ada laporan, Galih ternyata sudah bertemu dengan suami Fairuz, Sonny Septian. 

"Ya tabayun itu kan yang menawarkan Sonny ya, waktu itu di sebuah acara TV. Saya menyambut," kata Galih Ginanjar, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Dalam pertemuan itu, menurut Galih Ginanjar, Sonny Septian mengajukan syarat perdamaian. Galih pun menyampaikan apa yang diinginkannya kepada Sonny.

Galih Ginanjar sempat bertemu suami Fairuz A Rafiq. (Seno/tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar sempat bertemu suami Fairuz A Rafiq. (Seno/tabloidbintang.com)

"Sonny minta saya jangan sebut nama Fairuz lagi, jangan ganggu hidup Fairuz lagi, karena dia sudah bahagia. Saya bilang, yang namanya tabayun itu harus ada win-win solution. Saya juga nggak mau mengganggu mantan kamu dan kehidupan kamu. Cuma satu kekurangan saya, saya pengin ketemu anak, itu doang," sebut Galih Ginanjar. 

Perbincangan tidak membuahkan kata sepakat. Menurut Galih Ginanjar, Sonny keberatan dengan syarat yang ia sodorkan. 

"Ada beberapa solusi yang saya tawarkan, tapi Sonny tidak menerima, malah tetap dengan statment tadi; jangan sebut nama Fairuz lagi," Galih Ginanjar menjelaskan. 

Lebih lanjut, Galih Ginanjar menyayangkan persoalannya dengan Fairuz A Rafiq kian melebar. Ia menuding ada pihak-pihak yang sengaja "memancing di air keruh".

"Sekarang sudah melebar, terus juga banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mengait-ngaitkan masalah ini sehingga masalah ini menjadi besar," sesalnya.

Galih Ginanjar sempat bertemu suami Fairuz A Rafiq. (Ari/tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar sempat bertemu suami Fairuz A Rafiq. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.