Dikabarkan Terlibat Asmara dengan Vanessa Angel, Begini Reaksi Pengacaranya

Supriyanto | 4 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebas dari penjara, Vanessa Angel langsung mendapat tawaran ekslusif dengan sebuah video streaming. Hal tersebut tak lepas dari jasa Milano Lubis selaku kuasa hukumnya.

Beredar kabar, Vanessa Angel dan Milano terlibat hubungan asmara. Saat dikonfirmasi mengenai jalinan cinta dengan Vanessa, Milano pun terkejut.

"Saya kaget juga sih (dikabarkan pacaran dengan Vanessa)," ungkap Milano Lubis usai acara syukuran di kantornya, kawasan Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Milano Lubis langsung membantah. Ia menegaskan hubungannya dengan Vanessa Angel hanya profesionalitas pekerjaan. Ia sebagai pengacara, sedangkan Vanessa Angel adalah kliennya.

"Sejauh ini kita antara klien saja. Hubungan spesial itu enggak ada. Maksudnya masih biasa-biasa saja," terang Milano Lubis.

Meski hanya sekedar klien, Milano Lubis memuji sosok Vanessa Angel sebagai wanita yang baik serta rendah hati.

"Vanessa anaknya baik banget terus rendah hati, kooperatif, nurutlah sama yang kita arahkan dan dia sabar banget," beber Milano Lubis.

"Intinya Vanessa masih fokus sama kerjaan dia dan memperbaiki hidup. Terus ke depannya mau sekolah lagi. Dia cita-cita mau jadi pengacara," pungkas Milano Lubis.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait