Ashanty Sebut Selama Bekerjasama dengannya Martin Pratiwi Untung Besar

Abdul Rahman Syaukani | 4 Juli 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty heran mengapa mantan teman bisnisnya, Martin Pratiwi, melayangkan gugatan perdata terhadap dirinya sebesar Rp 9,4 Miliar. Padahal selama satu tahun melakukan kerjasama di bidang bisnis kecantikan, Martin Prawiti meraup untung besar.

"Orang menuntut biasanya di saat terjadi kerugian, tapi yang terjadi adalah untung," ucap Ashanty saat ditemui di kediamannya di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7).

Ashanty mengakui dirinya yang memutus kerjasama bisnis dengan Martin Pratiwi. Hal itu menyusul berakhirnya perjanjian kontrak. Ashanty tidak mau memperpanjang kerjasama, sementara Martin Pratiwi ngotot mau melanjutkan kontrak kerjasama dengan Ashanty.

Lebih lanjut diungkapkan istri Anang Hermansyah tersebut, keuntungan yang diperoleh Martin Pratiwi selama satu tahun melakukan kerjasama, sudah bisa dibilang untung besar.

"Di saat keluar uang yang sama, ibaratnya cuma keluar uang 1, pas mau berakhir kontrak jadi 10. Itu kan luar biasa untungnya," papar Ashanty.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait