Usai Menggelar Jumpa Pers Kasus Wanprestasi, Ashanty Langsung Terbang ke Brazil

Abdul Rahman Syaukani | 4 Juli 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty menggelar acara jumpa pers di kediamannya di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7) malam, menanggapi kasus wanprestasi yang dilaporkan mantan teman bisnisnya, Martin Pratiwi, ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Ashanty sengaja menjelaskan duduk perkara atas kasus yang dialaminya tersebut setelah membaca berkas gugatan yang diakuinya baru datang Selasa (2/7) kemarin. Ashanty yang akan terbang ke Brazil ingin dirinya dan keluarga jadi lebih tenang.

"Malam ini aku kan berangkat ke Brazil, kalau aku enggak klarifikasi takutnya anak yang tinggal di sini malah was was, keluarga juga was was. Saya rasa penting aku mengklarifikasi soal kejadian yang sebenarnya," Ashanty beralasan, di hadapan awak media.

Dia mengaku kaget kerjasama bisnis yang sudah berakhir 2 tahun silam malah berujung gugatan perdata di pengadilan. Ashanty mengaku akan menghapi permasalahan ini dengan baik. Dia tidak mau menghubungi Martin Pratiwi untuk membicarakannya secara kekeluargaan. Ashanty merasa dirinya berada di pihak yang benar.

Ketika ditanya ada apakah kepergiannya ke Brazil dalam rangka pekerjaan atau liburan, Ashanty enggan menjawab secara lugas.

"Ada lah pokoknya," kelit istri Anang Hermansyah tersebut.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait