Vicky Prasetyo Ingatkan Galih Ginanjar Untuk Kuat Mental Sebelum Masuk Penjara

Supriyanto | 4 Juli 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo sudah mendengar kabar Galih Ginanjar dilaporkan ke Polisi karena dituding sebut organ intim mantan istri, Fairuz A Rafiq bau ikan asin. Vicky Prasetyo mengaku kaget Galih bisa mengucapkan hal itu.

Sebagai teman, Vicky Prasetyo pun menguatkan mental Galih dengan menakut-nakuti bagaimana rasanya di penjara.

"Galih temen main sama Kumala juga, temen sehari-hari. Cuma gua lebih pada nakut-nakutin doang 'hayo Lo udah dilaporin, gua kasih tau ya kalau makan yang enak itu hari Selasa, hari Rabu, persiapan aja mental'," kata Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Apakah Vicky yakin bahwa Galih Ginanjar bakal diproses hingga dipenjara, mantan tunangan Zaskia Gotik itu hanya memprediksi bahwa pasal yang disangkakan ke Galih bukan main-main.

"Ya gak tau lah itu kan kepolisian yang berhak ini, cuma gua becandain aja kan gua pernah duluan (menginap di penjara)," cerita Vicky.

"Jadi kayak nakut-nakutin, becanda doang, dia juga pengaruh juga namanya juga udah dilaporin di Polda dan itu kan pasal yang gak bisa diremehkan juga," tambah Vicky Prasetyo.

Vicky juga mengingatkan Kumalasari untuk setia mendampingi Galih Ginanjar jika nanti proses hukum berjalan.

"Jadi gua kasih tahu ya lu kalau jenguk tiap hari apa, 'ah Lo gila lu', kata gua Kumala lu harus dampingi lu karena disaat seperti itu diamankan butuh sosok seorang pendamping," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait