Kata Vicky Prasetyo, Raffi Ahmad Ingin Digurah karena Sering Sakit Tenggorokan

Supriyanto Kamis, 4 Juli 2019 19:30:12
Raffi Ahmad (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad sedang bermasalah dengan tenggorokannya sejak pulang liburan dari Australia dan Bali belum lama ini. Kabar tersebut dikatakan oleh Vicky Prasetyo.

 

Vicky menyebutkan, sakit yang dirasakan Raffi Ahmad lantaran kelelahan akibat kegiatannya yang sangat padat.

"Dia (Raffi Ahmad) kemarin bilang yang jadi permasalahan mudah serak. Totalitas, kan dia program banyak. Cuma menurut gue ya dia emang harus istirahat," ungkap Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean,  Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

Raffi menceritakan kepada Vicky bahwa sakit pada tenggorokannya sudah sering terjadi. Bahkan, dikatakan Vicky, Raffi semoat berpikir untuk melakukan gurah agar tenggorokannya lebih enakan.

"(sempet curhat) kemarin dia habis liburan abis lebaran kan ke Sydney dan Bali gitu-gitu . Syuting lagi ketemu gue kan , 'ih gue baru mulai syuting udah langsung serak ya, gue harus digurah nih', dia udah konsultasi juga," ungkap Vicky Prasetyo.

Sebagai teman, Vicky mendoakan kesehatan Faffi Achmad dan menyarankan untuk lebih banyak beristirahat.

"Yang bisa ngobatin itu ya cuma satu, istirahat cukup. Dia juga udah mulai ngejaga ritme fisiknya," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.