Istri Panji Trihatmodjo Umumkan Kehamilan Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 4 Juli 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Bambang Trihatmodjo, Panji Trihatmodjo tengah berbahagia. Sang istri, Varsha Strauss kini mengandung anak pertama mereka. Kabar bahagia tersebut diketahui dari foto yang dibagikan Varsha di Instagramnya. Dalam postingannya, Varsha Strauss tampak sedang hamil besar.

Varsha tampil dalam balutan kebaya berwarna cokelat yang dipercantik dengan selendang berwarna senada yang tersampir dibahunya. Varsha berfoto bersama sang suami yang berdiri gagah dengan kemeja batik.

Pasangan yang menikah Agustus 2018 ini terlihat sangat bahagia dan saling melempar pandangan. Mengiringi unggahannya, Varsha Strauss tampak antusias menyambut kehadiran anak pertamanya ini.

"We are so excited to finally share that we are expecting a baby! So overjoyed and grateful for this incredible blessing (Kami sangat senang akhirnya bisa berbagi bahwa kami dikaruniai bayi! Sangat gembira dan bersyukur atas berkah luar biasa ini)," tulis Varsha Strauss di keterangan fotonya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk calon buah hati Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss itu.

"Congratulations to the happiest couple, Allah bless," komentar salah satu akun.

"Alhamdulillah... Semoga sehat dan bahagia selalu @varshaadhikumoro," kata akun lain.

"Congratulation! Semoga Allah lancarkan semuanya ya @varshaadhikumoro... Aamiin," sahut akun lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait