Ini yang akan dilakukan Kriss Hatta Usai Divonis Bebas

Altov Johar | 4 Juli 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta sudah memiliki sejumlah agenda usai putusan Majelis Hakim, yang menyatakan dirinya tidak bersalah atas kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah. Salah satunya yang bakal dilakukan setelah menghirup udara bebas.

"Saya mau kumpul sama keluarga yang pertama. Terus ya sudah, ada lawyer Lukman, semua kita harus kumpul," kata Kriss Hatta usai sidang putusan di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (4/7).

Kriss Hatta tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya dinyatakan tidak bersalah. Bahkan ia sempat menitikkan air mata ketik mendengar putusan yang dibacakan Majelis Hakim.

"Bahagia sekali, saya sampai ‘oh my god’ itu sedih saya dibacakan itu, menangis bahagia saya merasakan hari ini," ungkapnya.

Lukmanul selaku kuasa hukum Kriss Hatta menambahkan, dirinya mengapresiasi putusan Majelis Hakim terhadap kliennya. Sejak awal ia yakin Kriss tidak bersalah.

"Kami dari awal juga sangat hakul yakin, bahwa tuntutan jaksa itu menurut kami sangat tidak wajar karena dari awal unsur-unsur yang sudah diuraikan itu sudah tidak masuk dalam unsur dituntut. Menurut kami dipaksakan," pungkas Lukmanul.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait