Cinta Laura Bagikan Fotonya Bersama Model Ganteng, Netizen: Mendingan yang Ini

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Cinta Laura dan kekasih bulenya, Frank Garcia, diketahui telah putus. Sebelumnya sempat beredar foto-foto mesra keduanya di media sosial. Kabarnya, foto-foto yang memperlihatkan Cinta Laura dan Frank di bath-up maupun dikamar hotel sengaja diunggah Frank lantaran tak terima cintanya diputus oleh Cinta.

Karena hal ini, sejumlah netizen pun melontarkan komentar negatif dan menganggap gaya pacaran Cinta Laura terlalu bebas dan tidak sesuai dengan adat ketimuran. Namun Cinta Laura tampaknya tak begitu mempedulikan hal tersebut. Cinta memilih diam dan tak memberikan tanggapan.

Setelah redanya kasus tersebut, baru-baru ini Cinta Laura kembali menghebohkan publik. Ini terkait unggahan terbaru yang dibagikan wanita berusia 25 tahun ini di Instagram pribadinya.

Dalam postingan yang dibagikan, Rabu (3/7), Cinta Laura tampak berpose dengan seorang pria di atas kap mobil. Di fotonya, Cinta dengan berani merangkul pria bule yang ada di sebelahnya.

Cinta Laura tampil dengan celana pendek yang dipadukan dengan kemeja dengan kancing yang dibiarkan terbuka di bagian atas. Sementara, pria bule itu hanya tampil dengan celana jeans panjang tanpa mengenakan atasan.

Ternyata foto tersebut diambil hanya untuk keperluan pemotretan sebuah produk jeans. "Confident in our denims," tulis Cinta Laura mengiringi unggahannya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru merasa senang. Mereka malah menjodohkan Cinta Laura dengan pria bule yang diketahui bernama Santi Waine itu. Tak sedikit pula dari mereka menilai jika Santi lebih baik dari mantan kekasih Cinta Laura, Frank Garcia.

"My Queennya cantik banget, cowoknya damn cool banget! So perfect for each other," komentar netizen. "Naaahhh kalo pacaran sm yg ini mah cucok niihhh," sambung netizen.

"Mendingan yg ini dibanding yang lama," sahut netizen. "Cowoknya yg bgini aja cinlau, jgn yg model kaya sblumnya. Cari yg bener2 laki. Biar kalo lagi throuble ga uploud yg enggak enggak. Kaya bencongs," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait