Kompak Posting Menghitung Hari, Roger Danuarta - Cut Meyriska Segera Menikah?

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampaknya kabar pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska bukan sekadar gosip belaka. Dugaan itu diperkuat lewat postingan yang kompak mereka bagikan di Instagramnya, Jumat (5/7).

Dalam unggahannya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sama-sama mengunggah foto romantis dengan menuliskan keterangan yang puitis.

Di akun Instagramnya, Cut Meyriska mengunggah fotonya dengan Roger Danuarta sambil membawa buket besar. Di sampingnya, Roger Danuarta berdiri sambil memandang dengan tatapan romantis dan senyum mengembang.

Mengiringi unggahannya, wanita berusia 26 tahun ini menuliskan keterangan tentang menghitung hari.

"A Thousand... Five Hundred... Fifty... One... Amazing days... And still counting !" tulis Cut Meyriska di postingannya.

Sementara itu, di Instagramnya Roger Danuarta juga menuliskan keterangan yang sama sambil mengunggah fotonya dengan Cut Meyriska. Di fotonya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampak berada di dalam sebuah masjid. Cut Meyriska tersenyum sambil memandang Roger Danuarta.

Sontak saja, postingan keduanya membuat netizen berspekulasi jika keduanya tengah menghitung hari menjelang hari bahagia pernikahan mereka.

"Asiiikkk... undang2 yaaa," komentar Aryani Fitriana. "Ntar jangan lupa undang undang banggg," tulis Syakir Daulay. "YaAllah seneng bgt liatnya semoga dilancarkan smuanyaa ya," kata seorang netizen.

Meski sudah banyak diberitakan, baik Roger Danuarta maupun Cut Meyriska belum mau terbuka soal jalinan cinta mereka. Keduanya juga belum memberikan keterangan soal kabar pernikahannya ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait