Dipercepat, Istri Lee Jeong Hoon Melahirkan Anak Keduanya

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan Lee Jeong Hoon dan istrinya, Monique Octaviani atau yang disapa Moa Aeim. Tepat pada Jumat (5/7), Moa melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Lee Jeong Hoon.

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan akun gosip @lambe_turah. Dalam unggahannya, akun tersebut memperlihatkan potret bayi yang diduga merupakan bayi Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim.

"Selamat atas kelahiran debay nya yaaaa babang lee dan kak Moa. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua berguna bagi agama keluarga bangsa dan negara," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Belum diketahui secara detail kelahiran hingga nama dan jenis kelamin anak kedua Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim ini. Namun sebelumnya, Lee Jeong Hoon sempat mengungkapkan jika persalinan keempat Moa ini dipercepat dari prediksi dokter lantaran ada sesuatu yang membahayakan.

"Luv u mydy @moa_aeim ~~ anak2ku sangat penting bagi aku. Tapi buatku beib adalah hal utamaku. Gpp lebih awal dari jadwalnya yang penting beib dan baby @lumiere.lee sehat. Luv u so much," tulis Lee Jeong Hoon mengiringi fotonya tengah mencium pipi sang istri yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Diketahui, ini merupakan persalinan keempat bagi Moa Aeim. Sebelum menikah dengan Lee Joong Hoon, Moa pernah menikah dengan pesinetron Irwan Chandra. Dari pernikahan itu, Moa dikaruniai dua orang anak.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait