Kata Jane Shalimar, Ada yang Hasut Vanessa Angel untuk Menjauh dari Ayahnya

Supriyanto Jumat, 5 Juli 2019 19:00:23
Soal kabar Vanessa Angel tidak mau dijemput ayahnya, membuat Doddy Sudrajat sakit hati. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar buka suara soal hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah kandung, Doddy Sudrajat. Jane mengatakan kalau Vanessa Angel sengaja menutup komunikasi dengan ayahnya.

"Kontak Daddy (Doddy Sudrajat) sudah diblok Vanessa. Jadi tidak ada komunikasi," ucap Jane usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

Soal kabar Vanessa Angel tidak mau dijemput ayahnya, membuat Doddy Sudrajat sakit hati. Padahal, Doddy bercerita kepada Jane Shalimar kalau dirinya kesulitan menghubungi Vanessa untuk memastikan kapan bisa dijemput.

Jane Shalimar (Dok tabloidbintang.com)
Jane Shalimar (Dok tabloidbintang.com)

Jane menilai orang terdekat Vanessa yang sengaja menjauhkan hubungan ayah dan anaknya. Sebagai ayah, Doddy sudah tidak dianggap dan membuatnya sakit hati.

"Jadi ada ketersinggungan juga. Daddy menganggap, saya ini dianggap siapa sih? Orang asing kah? Seharusnya pengacara itu kan jadi perekat hubungan inti merekatkan hubungan ayah dan anak ini, tapi ini nggak ada malah jadi ngomporin," ungkap Jane.

Lebih lanjut, Jane menilai ada rasa dendam dari pengacara Vanessa Angel sakit karena Doddy tidak mau jadi penjamin untuk kasus anaknya sendiri.

"Daddy (Doddy) punya alasan sendiri. Dan waktu itu pernah diungkapin juga. Dia itu enggak mau terseret dalam masalah yang daddy tuh selalu berpikir ke depan," pungkas Jane Shalimar.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.