Cinta Laura Tiba-tiba Pamit dari Instagram

Christiya Dika Handayani Sabtu, 6 Juli 2019 06:00:58
, Cinta Laura pamit dari Instagram (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura tiba-tiba memberikan pengumuman mengejutkan. Membagikan foto kalimat bijak di Instagramnya, Cinta Laura membuat pernyataan akan meninggalkan media sosial, khususnya Instagram.

Dalam foto yang diunggah Jumat (5/7), Cinta Laura menjelaskan alasannya berhenti bermain Instagram lantaran ingin beristirahat dan menikmati waktunya.

"Saya telah memutuskan untuk beristirahat dari media sosial. Sering kali kita asyik dengan ponsel kita, hingga akibatnya, lupa untuk menikmati momen dengan teman-teman di sekitar kita," tulis Cinta Laura di keterangan fotonya dengan bahasa Inggris.

Setelah memutuskan mundur dari media sosial, Cinta Laura ingin lebih fokus pada pekerjaan dan orang-orang yang dicintainya. Cinta Laura juga tak menutup kemungkinan akan ada kejutan istimewa darinya nanti setelah kembali menggunakan Instagram.

"Saat ini, saya memilih untuk fokus pada pekerjaan dan orang yang saya cintai. Dan siapa yang tahu? Kejutan yang menyenangkan mungkin akan menghampiri kamu. Sampai jumpa beberapa waktu ke depan!" tandas Cinta Laura.

Hal ini tentu mengejutkan bagi para penggemarnya. Tak sedikit yang menuding vakumnya Cinta Laura dari Instagram berkaitan dengan beredarnya foto-foto mesranya dengan Frank Garcia. 

Seperti diketahui, Cinta Laura sempat menuai cibiran setelah Frank dengan sengaja mengunggah fotonya dengan Cinta seperti saat berada di bath-up bersama hingga di dalam kamar hotel. Diduga foto tersebut disebar Frank lantaran tak terima cintanya diputuskan oleh Cinta Laura.

Meski demikian, banyak pula netizen yang memberikan dukungan untuk keputusan Cinta Laura ini.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.