Dewi Perssik Ingin Berdamai, Rosa Meldiyanti Meminta Syarat?

Supriyanto | 6 Juli 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik ditemani suami dan kuasa hukum mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (5/7) sekitar pukul 15.30 WIB. Kehadiranya untuk menindak lanjuti wacana perdamaian dengan keponakan, Rosa Meldianti.

Istri Angga Wijaya itu datang  meminta bantuan penyidik untuk mediasi dengan Rosa Meldiyanti. Depe menegaskan, apa yang dilakukan demi kedua orangtuanya.

"Saya pribadi datang ke sini atas amanah kedua orangtua saya. Bukan amanah orang lain, Bang Sandy (Sandy Arifin, pengacara), atau siapa. Bahwasanya saya mencoba meminta kepada pihak penyidik untuk mediasi. Segala sesuatunya amanah dari orangtua," ujar Dewi Perssik di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/7).

Sementara itu, beredar kabar pihak Rosa Meldiyanti meminta persyaratan jika Depe ingin berdamai dengannya.

Menanggapi kabar tersebut, Dewi Perssik enggan membahas yang bukan wewenangnya. Bagi pemilik goyang gergaji itu, apa yang dilakukan mewakili orang tuanya.

"Buat saya pribadi, saya datang untuk orangtua saya. Saya nggak mau bicara orang lain, saya bicara tentang diri saya. Saya laporkan dia bukan dari diri saya pribadi, tapi atas nama orangtua saya. Saya cabut juga atas nama orangtua," terang Dewi Perssik.

Lantas, apakah Dewi Perssik akan mengabulkan syarat yang diminta keponakannya demi untuk perdamaian? "Ya kita lihat saja," pungkas Dewi Perssik.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait