Kata Farhat Abbas, Fairuz A Rafiq Harusnya Terima Kasih ke Rey Utami dan Pablo

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juli 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas, kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Putra Benua menganggap kasus ikan asin yang dilaporkanFairuz A Rafiq sebagai masalah rumah tangga biasa yang tak perlu dibesar-besarkan. 

Menurut Farhat, kasus Galih Ginanjar dan Fairuz bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Apalagi Galih dan Fairuz juga pernah saling menyayangi 

"Kan ini menyangkut aib sebenarnya. Artinya enggak harus penjara juga persoalan ini. Kan hanya memaafkan saja, lagian Galih adalah bapak dari pada anak kandung mereka juga. Ya terlepas bersalah lah umpamanya dianggap menyindir kan," ujar Farhat di Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/7).

Terkait penyebaran konten dengan dugaan berisi asusila yang disebarkan Rey Utami dan Pablo Benua di akum channel YouTube, Farhat mengatakan harusnya Fauruz berterima kasih kepada kliennya itu.

Alasannya, dengan ada video YouTube itu, Fairuz jadi tahu kelakuan mantan suaminya, Galih.

"Harusnya berterima kasih kepada media ini. Bahwa sikap dan omongan Galih seperti ini terhadap mereka," ungkap Farhat Abbas.

Lebih lanjut, Farhat menyebut seharusnya bukan Rey dan Pablo tetapi Galih yang harus lebih berhati-hati dalam berucap. 

"Memang mereka adalah seorang YouTuber dan mereka mempunyai media itu. Harusnya si Galih yang lebih berhati-hati untuk berbicara," pungkas Farhat Abbas.

(pri / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait