Dilaporkan ke Polisi Dituduh Hina Profesi Advokat, Nikita Mirzani Siap Meladeni

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juli 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani siap menghadapi pelaporan polisi yang dibuat sejumlah pengacara yang mengatasnamakan Tim Pembela Kehormatan Advokat.

Nikita Mirzani tidak takut jika kasus ini diproses oleh penyidik. Jika dimintai keterangan atas kasus ini, Niki tidak gentar karena dia sudah beberapa kali berurusan dengan masalah hukum.

"Panggil saja. Gue kan sering dipanggil (penyidik). Itu bukan sesuatu yang berat," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7).

Pernyataan Nikita Mirzani dalam sebuah video yang beredar di media sosial sebagai respons atas kasus bau ikan asin yang melibatkan Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami. 

Nikita Mirzani berkomentar nyinyir kepada sejumlah pengacara yang membela Galih Ginanjar. Pernyataan tersebut disebut Nikita Mirzani sebagai upayanya untuk membela kehormatan perempuan.

"Gue kan sebagai perempuan memiliki harkat martabat segala macam, terus tiba-tiba ada begitu, ya pasti gue ngomong dong. Kalau merasa berarti dia yang enggak punya otak. Gue mah gitu aja,"kata Nikita Mirzani.

Dia memiliki keyakinan tidak bersalah dalam hal ini. Karena apa yang diungkapkannya bukan menghina profesi advokat, tapi menyinggung oknum pengacara. Nikita Mirzani malah menantang tim pengacara yang melaporkannya untuk melanjutkan proses hukum atas masalah ini.

"Kalau bisa bikin gue bersalah, jago dong," kata Nikita Mirzani yang kini sibuk sebagai presenter di sebuah acara televisi.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait