Ini Arti Nama Anak Kedua Lee Jeong Hoon

Supriyanto | 8 Juli 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem dikaruniai anak kedua seorang putri bernama, Kyra Blair Loy Lee pada Jumat (5/7) sore. Moa melahirkan di RSIA Brawijaya melalui persalinan caesar.

 

Soal nama anak keduanya, Lee Jeong Hoon mengaku baru mengetahui setelah bayinya lahir. Dalam jumpa pers yang digelar Minggu (7/7) siang, Moa Aiem menerangkan arti nama anaknya yang baru lahir.

 

"Jadi ini itu karakter yang setia yang membawa terang dan kemakmuran dalam setiap ruang," ungkap Moa Aiem kepada wartawan.

Moa Aiem yang masih menggunakan kursi roda itu mengatakan nama yang diberikan untik putrinya butuh proses panjang. Apalagi Moa dan Lee belum mengetahui pasti kelamin buah hatinya sampai melahirkan.

"Lumayan lama, karena saya nyarinya sendiri. Saya nanya adik saya, anak-anak. Justru saya enggak nanya dia karena tiap kali nanya dia apa sih ini, kayak enggak engeh. Kan belum tahu gendernya apa," cerita Moa.

Lee Jeong Hoon mengatakan nama Lee diambil dari sang ayah. Menurut keterangan Lee, nama tersebut adalah salah satu marga keturunan raja di Korea Selatan.

"Marga Lee, keturunan raja yang ke-22," pungkas Lee Jeong Hoon.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait