Disebut Jane Shalimar Berseteru dengan Ayahnya, Vanessa Angel: Lebih Baik Diam Kak!

Christiya Dika Handayani Senin, 8 Juli 2019 13:00:23
Vanessa Angel meminta Jane Shalimar untuk berbicara yang baik atau lebih baik untuk diam. (

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel memberikan tanggapan terkait pernyataan Jane Shalimar yang menyebutnya berseteru dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Sebelumnya, Jane Shalimar mengungkapkan jika Vanessa Angel sengaja menutup komunikasi dengan ayahnya setelah bebas.

Jane Shalimar juga mengatakan ayah Vanessa Angel sangat sakit hati lantaran putrinya tak mau dijemput saat keluar dari rutan. Jane Shalimar pun menduga ada pihak tertentu yang menghasut Vanessa Angel dan tidak terima saat Doddy tidak mau jadi penjamin untuk kasus anaknya sendiri.

Postingan Vanessa Angel. (Instagram)
Postingan Vanessa Angel. (Instagram)

Lewat Instagram Stories-nya, Vanessa Angel pun mengklarifikasi kabar perteruan itu. Wanita berusia 27 tahun ini mengatakan hubungannya dengan ayahnya baik-baik saja. Vanessa Angel juga mengungkapkan bahwa selama ini tak pernah sekalipun ia menyebut ada perselisahan yang terjadi dirinya dan sang ayahnya.

"Sekedar info & fakta aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem.. Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yg keluar dari mulutku toh yg bilang hubungan kita lg bermasalah? tolong jangan mudah percaya berita palsu," tulis Vanessa Angel dengan membagikan fotonya bersama ayahnya sambil tersenyum.

Jane Shalimar (Seno/tabloidbintang.com)
Jane Shalimar (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam unggahan itu pula, Vanessa Angel meminta Jane Shalimar untuk berbicara yang baik atau lebih baik untuk diam. "Dan tolong kak jane shalimar yang sempurna... Bicara yang baik atau lebih baik diam kak," tandas Vanessa Angel.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.