Disebut Jane Shalimar Berseteru dengan Ayahnya, Vanessa Angel: Lebih Baik Diam Kak!

Christiya Dika Handayani | 8 Juli 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel memberikan tanggapan terkait pernyataan Jane Shalimar yang menyebutnya berseteru dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Sebelumnya, Jane Shalimar mengungkapkan jika Vanessa Angel sengaja menutup komunikasi dengan ayahnya setelah bebas.

Jane Shalimar juga mengatakan ayah Vanessa Angel sangat sakit hati lantaran putrinya tak mau dijemput saat keluar dari rutan. Jane Shalimar pun menduga ada pihak tertentu yang menghasut Vanessa Angel dan tidak terima saat Doddy tidak mau jadi penjamin untuk kasus anaknya sendiri.

Lewat Instagram Stories-nya, Vanessa Angel pun mengklarifikasi kabar perteruan itu. Wanita berusia 27 tahun ini mengatakan hubungannya dengan ayahnya baik-baik saja. Vanessa Angel juga mengungkapkan bahwa selama ini tak pernah sekalipun ia menyebut ada perselisahan yang terjadi dirinya dan sang ayahnya.

"Sekedar info & fakta aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem.. Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yg keluar dari mulutku toh yg bilang hubungan kita lg bermasalah? tolong jangan mudah percaya berita palsu," tulis Vanessa Angel dengan membagikan fotonya bersama ayahnya sambil tersenyum.

Dalam unggahan itu pula, Vanessa Angel meminta Jane Shalimar untuk berbicara yang baik atau lebih baik untuk diam. "Dan tolong kak jane shalimar yang sempurna... Bicara yang baik atau lebih baik diam kak," tandas Vanessa Angel.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait