Istri Baru Melahirkan, Lee Jeong Hoon Minta Tambah Anak Lagi

Supriyanto | 8 Juli 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem dikaruniai anak kedua yang diberi nama Kyra Blair Ivy Lee pada Jumat (5/7) sore di RSIA Brawijaya melalui proses caesar. Bayi yang dilahirkan Moa itu kembali berjenis berkelamin perempuan. Pada 2017, Moa melahirkan anak pertamanya dengan Lee Jeong Hoon, Monique Oktaviani.

Adapun sebelum menikah dengan Lee Jeong Hoon, Moa sudah lebih dikaruniai dua anak perempuan.

Lee Jeong Hoon dan Moa mengaku baru mengetahui anak keduanya berjenis kelamin perempuan setelah dilahirkan. "Iya, dia (si bayi) selalu sembunyi kan (saat di kandungan), makanya kita doain aja yang terbaik, yang penting intinya sehat. Ternyata pas keluar cewek lagi," kata Moa Aiem di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (7/7).

Mendapat anak perempuan lagi, Lee Jeong Hoon punya keinginan untuk tambah momongan dengan harapan mendapat anak laki-laki meski sagh istri mengatakan cukup.

"Iya ngikutin Andhika Pratama ya, anak cewek empat sekarang. Mungkin tahun depan lanjut lagi ya, siapa tahu anak laki keluar," timpal Lee Jeong Hoon tersenyum.

Lebih lanjut, Lee Jeong Hoon dan Moa sebenarnya merencanakan anak keempat mereka lahir pada 7 Juli 2019, pukul 07.07 WIB. Akan tetapi, rencana tinggal rencana, Moa melahirkan dua hari lebih cepat dari yang diinginkan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait