Ditanya soal Kata Ikan Asin yang Belakangan Viral, Begini Reaksi Galih Ginanjar

Altov Johar | 8 Juli 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan Galih Ginanjar tentang ikan asin yang diduga ditujukan untuk Fairuz A Rafiq, mantan istrinya, semakin memanas. Apalagi belum lama ini Galih sempat menjalani pemeriksaan selama 13 jam, terkait permasalah tersebut. Lantas bagaimana perkembangan kasus itu?

"Kalau perkembangan perkara ini saya pikir sudah, setelah selesai kemarin pemeriksaan kan sudah hari Jumat ya. Tentu sekarang masih dalam proses pendalaman Polda Metro Jaya," ungkap Rihat Hutabarat, kuasa hukum Galih Ginanjar, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

"Kita justru menunggu perkembangan selanjutnya dari sana, dan pada dasarnya apapun yang menjadi proses perlakuan ke depan bahwa klien kami ini Galih tetap akan sangat kooperatif untuk mengikuti semua proses penyidikan yang akan dilakukan terkait dengan perkara ini," lanjutnya.

Kata ikan asin pun belakangan menjadi viral seiring pemberitaannya yang terus menerus. Mengenai hal ini, Galih enggan mengomentarinya.

"Ya kalau aku sih ya silahkan sajalah kalo masalah tanggapan untuk masalah itu, itu hak-hak orang sih untuk berbicara seperti itu," kata Galih.

Ery Kartanegara, tim kuasa hukum Galih Ginanjar yang lain menambahkan, orang lain banyak yang tidak tahu dengan duduk perkara sebenarnya. Ditambah lagi adanya penggiringan opini sehingga masyarakat memberikan beragam penilaian.

"Makanya yang kami minta itu dari tim pengacara, dari keluarga Galih sama Kumala di sini, semua masyarakat khususnya perempuan, untuk tidak terpancing dan menilai lah dengan cerdas masalah ini. Karena ini murni permasalahan saudara Galih," pungkas Ery.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait