Tanggapan Natasha Willona Dibilang Wanita Gampang Cinlok

Supriyanto | 8 Juli 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona disebut wanita yang mudah jatuh cinta kepada lawan mainnya di sinetron, hingga muncullah cinlok (cinta di lokasi syuting).

Contohnya, setelah putus dengan Stefan William, Natasha Wilona menjalin asmara dengan Verrell Bramasta yang juga sama- sama terlibat dalam sinetron yang sama.

Saat disunggung soal mudah cinlok, ia menepis. Menurut Natasha Wilona, semua hanya kebetulan.

"Sering banget dari mana? Karena kebetulan yang ketahuan dan kelihatan," ujar Natasha Wilona di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7).

Natasha Wilona menambahkan, jika dirinya gampang cinlok maka sudah banyak pria yang dipacarinya. Apalagi sampai sekarang ada sekitar 9 judul sinetron yang dimainkan.

"Aku dari umur 13 sudah membintangi sekitar sembilan judul sinetron. Kalau cinlok masa punya sembilan pacar. Kadang aku kan sama Lucky, Hito. Intinya karena pas pacaran dan booming aja. Padahal mah (hubungan) aku biasa-biasa aja," beber Natasha Wilona.

Lebih lanjut, ketika ditanya statusnnya sekarang, Natasha Wilona mengaku bahagia menjadi single. "Aku bahagia-bahagia saja," pungkas Natasha Willona.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait