Jane Shalimar Ungkap Bukti Ayah Vanessa Angel Berterima Kasih Kepadanya

Christiya Dika Handayani Selasa, 9 Juli 2019 12:45:36
Vanessa Angel (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel sempat membantah pernyataan Jane Shalimar yang menyebut hubungannya dengan sang ayah, Dody Soedrajat tidak baik. Lewat Instastory-nya, Vanessa menegaskan hubungan dirinya dan ayahnya baik-baik saja. Ia malah meminta Jane untuk diam.

 

"Sekedar info & fakta aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem.. Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yg keluar dari mulutku toh yg bilang hubungan kita lg bermasalah? tolong jangan mudah percaya berita palsu. Dan tolong kak jane shalimar yang sempurna... Bicara yang baik atau lebih baik diam kak," tulis Vanessa Angel dengan membagikan fotonya dengan ayahnya sambil tersenyum.

 

Namun pernyataan tersebut seolah terbantahkan dengan postingan Dody Soedrajat di Instagramnya. Dalam unggahan itu, Dody memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang istri bersama Jane Shalimar.

Ayah Vanessa Angel mendukung Jane Shalimar
Ayah Vanessa Angel mendukung Jane Shalimar

Mengiringi unggahan itu, Dody Soedrajat justru berterima kasih pada Jane. Ia malah mengatakan lebih baik tak lagi dianggap orang tua daripada selalu difitnah oleh anaknya sendiri.

"Terima kasih @janeshalimar_1 sudah menyampaikan apa yang sudah daddy minta, biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu dari pada saya selalu difitnah dan dipojokkan oleh anak kandung sendiri," tulis Dody di keterangan unggahannya seperti yang dibagikan ulang Jane Shalimar di Instastory-nya, Senin (8/7).

Dody merasa tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah masih dibutuhkan oleh anak-anaknya yang lain.

Jane Shalimar (Markuat / tabloidbintang.com)
Jane Shalimar (Markuat / tabloidbintang.com)

"Masih ada tugas dan tanggung jawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak-anak saya lainnya yang selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing, saya didik serta selalu takut dengan Tuhannya, Allah membalas kebaikanmu Mbak @janeshalimar_1," tandas Dody Soedrajat.

Unggahan itu pun dibalas Jane dengan ungkapan kalimat penyemat. "Stay strong daddy, we're always here for you," tulis Jane Shalimar.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.