Viral Video Siti Badriah Dicium Pria di Atas Panggung

Christiya Dika Handayani | 9 Juli 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah menuai simpati dari netizen. Hal ini terkait dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan Siti Badriah dicium seorang pria di atas panggung, seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

 

Dalam video tersebut, Siti Badriah tampak sedang mengisi sebuah acara. Pedangdut yang disapa Sibad ini tampil dengan mengenakan dress ketat bling-bling berwarna hitam.

Siti Badriah terlihat mengajak seorang pria berfoto bersama. Pelantun Lagi Syantik ini pun merangkul bapak-bapak yang sumringah itu. Namun tak disangka, pria tersebut memonyongkan bibirnya ke wajah Sibad.

Awalnya, ciuman itu tak tepat sasaran. Pria itu pun mencoba untuk kali keduanya dan langsung terkena di pipi Siti Badriah. Sontak wajah Sibad langsung menunjukkan ekspresi terkejut.

Kekasih Krisjiana Baharudin ini pun langsung membuka mulutnya lebar-lebar yang langsung disambut teriakan histeris penonton.

Kejadian ini pun menuai simpati dan kecaman dari netizen. Banyak dari mereka menganggap Siti Badriah dilecehkan pria tersebut. Namun netizen mengaku paham dengan sosok Siti Badriah sebagai publik figur yang tak bisa marah terkait tindakan tersebut.

"Ini pelecehan lo....sebenernya bukan komedi juga. Kalau ceweknya consent sih gapapa tolong perhatikan wajahnya ga nyaman bayangkan sodara perempuan kalian diginiin," komentar netizen.

"Kasihan, serba salah itu posisi nya, kalo marah susah soalnya didepan umum, tapi kalo gak marah itu bapaknya gak tau sopan santun main nyosor aja," sahut netizen.

"Sibad pasti kesel dalem hatinya tapi dya ga bisa berbuat apa2 dasar lelaki ga tau diri, gila," sambung netizen.

"Kasiah artisnya niatnya baik ke pengemar ee mlh dislh artikan sabar mb sibad," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait