Ditanya soal Penggoda, Maia Estianty: Pengkhianat Kasih ke Pengkhianat

Christiya Dika Handayani Selasa, 9 Juli 2019 18:30:23
Belum lama ini, Tata Janeeta membuat konten video YouTube bersama Maia Estianty. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani berakhir dengan perceraian beberapa tahun lalu. Nama rekan duet Maia Estianty dalam grup Ratu, Mulan Jameela, disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya.

Pasalnya, tak lama setelah bercerai, Ahmad Dhani diketahui menikah secara siri dengan Mulan Jameela. Karena ini, banyak netizen yang menghujat Mulan Jameela dan bersimpati pada Maia Estianty. Tak sedikit dari mereka memuji ketegaran hati Maia Estianty.

Belum lama ini, Tata Janeeta membuat konten video YouTube bersama Maia Estianty. Dalam videonya, Tata Janeeta menayakan sikap Maia Estianty dalam menghadapi masalah dalam hidupnya, salah satunya soal penggoda.

"Sekarang pertanyaannya gini Bun, Bunda sebel enggak sama sang penggoda?" tanya Tata Janeeta.

Blakblakan ibu dari Al, El dan Dul ini mengaku dirinya sempat sebal. Namun kini, Maia Estianty hanya menanggapi dengan tawa. Menurutnya, jika pasangan berkhianat itu berarti ia tak ingin lagi menjalani kehdiupan bersamanya.

"Dulu mungkin iya, tapi kalau sekarang aku ketawa-ketawa," jawab Maia Estianty.

"Masa?" tanya Tata Janeeta memastikan.

"Bener. Karena gini, udah paham, misalnya seandainya naudzubillah min dzalik ya, penggoda menggoda suami gitu. Kalau seandainya suami tergoda, kita patut tahu bahwa 'oh ternyata mentalnya cuma segitu doang, berarti dia enggak deserve sama kita'. Kita harus menghargai diri kita setinggi-tingginya dong," jelas Maia Estianty.

"Kalau emang dia tergoda ya udah kasih aja pengkhianat ke pengkhianat," sambungnya.

Tata Janeeta (Seno/tabloidbintang.com)
Tata Janeeta (Seno/tabloidbintang.com)

Maia Estianty pun tak ingin ambil pusing dan menangisi adanya pelakor atau penggoda dalam rumah tangganya. Karena menurutnya, Tuhan tak ingin dirinya tergantung dengan orang lain.

"Buat apa kita pusingin kan, oh berarti kan kalau memang dia tergoda sama yang lain kan, silahkan aja. Aku sih enggak mau pusing," kata Maia Estianty.

"Aku enggak perlu buat pusing untuk nangis-nangis. Sekali lagi mungkin Allah enggak pengin kita terlalu attach sama makhluk itu. Jadi ya ketika dia tegoda bilang aja gini 'oh segini doang nih dia', ya udah kasih aja sama kebodohannya. Jadi pengkhianat tetap pengkhianat, cocok sekutu jadi kan selesai," tandas Maia Estianty.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.