Kembali Bermusik, Raisa Sempat Tegang Masuk Studio

Altov Johar Selasa, 9 Juli 2019 19:15:23
Setelah hiatus selama kurang lebih 7 bulan karena fokus mengurus keluarga, Raisa kembali aktif bermusik. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hiatus selama kurang lebih 7 bulan karena fokus mengurus keluarga, Raisa kembali aktif bermusik. Menandai kembalinya ke industri yang melambungkan namanya, Raisa merilis single terbaru berjudul "Kembali".

Raisa pun menceritakan bagaiamana proses pembuatan lagu terbaru itu. Awalnya ia mengaku sempat tegang kembali masuk studio dan menjalani workshop untuk pembuatan lagu baru.

"Tegang juga waktu mulai masuk studio lagi, workshop buat lagu baru. Tapi begitu dijalani, ternyata semua magical feeling itu balik lagi aja gitu. Ide-ide mengalir," kata Raisa di Kawasan Semayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7).

Raisa (Altov/tabloidbintang.com)
Raisa (Altov/tabloidbintang.com)

Proses penggarapan lagu "Kembali" terbilang singkat. Namun bukan berarti Raisa membuat karya terbarunya asal-asalan. Ia justru ingin menghasilkan sebuah karya yang segar, dan tetap lekat pada ciri khasnya.

"Efektif sari bulan April kemarin aku mulai nulis-nulis lagu, pergi ke studio, mulai godok konsep di kantor. Aku mau single baru ini jadi enggak setengah-setengah. Aku mau semua tim terlibat dan berkontribusi penuh," jelasnya.

Melengkapi karya terbarunya, Raisa juga merilis musik video "Kembali" yang disutradarai oleh Leone Stave. Musik video ini akan hadir di kanal YouTube dan kanal Vlive resmi milik Raisa.

(tov/bin)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore