Digerebek Bareng Selebgram di Kamar Hotel, Ridho Illahi Buka Suara

Abdul Rahman Syaukani | 9 Juli 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan nama aktor Ridho Illahi menjadi pembicaraan netizen di media sosial karena tertangkap basah tengah 'ngamar' berdua dengan seorang perempuan bersuami, Chagii Amelia. 

Video penggerebekan tersebut sempat diposting oleh akun gosip Instagram. Ridho Illahi kini angkat bicara terkait penggerebakan tersebut. Dia merasa dijebak oleh Chagii Amelia yang diketahui seorang selebgram.

Ridho Illahi menjelaskan kenapa dirinya bisa berada di sebuah kamar hotel bersama Chagii Amelia. Menurutnya, dia sempat diajak bertemu oleh Chagii Amelia.

Meski agak ragu, Ridho Illahi akhirnya menyetujui pertemuan tersebut di sebuah rumah makan di bilangan Saharjo, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 Juli 2019. Tidak lama setelah bertemu, Chagii Amelia meminta untuk pindah tempat. Ternyata Chagii Amelia mengajaknya ke sebuah hotel murah.

Ridho Ilahi mengaku kaget atas ajakan tersebut. Pasalnya dia tidak kenal dekat dan cuma sempat berkomunikasi melalui chating.

"Aku kaget, dari awal dia bilang dia mau check in hotel. Tapi pas sampai di lobi dia ngomong, 'aku enggak mau nama aku yang check in, takut bla bla," ucap Ridho Illahi di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Akhirnya check in hotel tidak atas nama Chagii Amelia, melainkan atas nama Ridho Illahi. Tidak lama setelah masuk ke kamar hotel berdua, tiba-tiba beberapa orang menggerebek dan menuding kalau Ridho Illahi dan Chagii Amelia melakukan tindakan asusila.

Ridho Ilahi merasa dijebak karena Chagii Amelia dari dalam kamar hotel menghubungi seseorang dan memberi tahu nomor kamarnya.

"Di dalam kamar dia menelepon seseorang, aku langsung ngomong. Ada teman kamu mau ke sini? Dia bilang enggak, teman-teman aku lagi party. Aku curiga saja, kenapa dia sampai sebutkan nomor kamar," ungkap Ridho Illahi.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait