Ngamar Bareng Selebgram Cantik, Ridho Ilahi Merasa Dijebak

Abdul Rahman Syaukani | 9 Juli 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Illahi merasa dijebak seiring munculnya video dirinya ngamar bareng selebgram cantik bernama Chagii Amelia di sebuah kamar hotel di akun gosip Instagram. 

Ridho Illahi membenarkan dirinya memang sempat bertemu dengan Chagii Amelia di bilangan Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Juli 2019. Namun setelah pertemuan tersebut, Chagii Amelia lantas memintanya untuk check in di sebuah hotel murah. Ridho Illahi merasa ada yang janggal atas hal ini. Karena tidak ada kedekatan khusus sebelumnya, tiba-tiba Chagii Amelia mengajaknya untuk check in di hotel.

Setibanya di hotel, Ridho Illahi diminta untuk melakukan check in oleh Chagii Amelia. Padahal sebelumnya yang mau check in atas nama Chagii Amelia.

Setelah check ini, Ridho Illahi dan Chagii Amelia kemudian naik ke atas menuju kamar hotel. Chagii Amelia tiba-tiba menghubungi temannya yang katanya sedang party. Namun sekitar 10 menit kemudian, sejumlah orang tiba-tiba datang.

"Tidak lama ada yang datang. Aku tanya, itu teman-teman kamu? Dalam hati aku, kok bisa 10 menit sudah sampai. Terus dia bilang, 'ya sudah kamu sembunyi di toilet'," katanya menirukan perkataan Chagii Amelia ketika itu, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Dari balik pintu ada 2 orang perempuan marah-marah sambil menuding Ridho Illahi telah melakukan tindakan asusila dengan Chagii Amelia yang diketahui telah memiliki suami.

Atas kejadian ini, Ridho Ilahi menduga dirinya telah dijebak oleh Chagii Amelia. "Setahu aku kalau di hotel ada yang ngetok, lihat di lubang kecil pintu dulu. Tapi dia langsung buka pintu. Aku kaget, sudah ada 2 perempuan dengan masker dan handphone standby," papar Ridho Ilahi.

"Terus kok bisa tahu kamar hotelnya? Padahal check in-nya kan atas nama aku," kata Ridho Illahi lebih lanjut.

Selain 2 orang perempuan yang menuduh Ridho Ilahi melakukan perzinahan, suami Chagii Amelia juga ikut dalam penggerebekan tersebut.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait