Salmafina Sunan Mengaku sedang Menjalin Asmara dengan Pria Bule

Supriyanto | 10 Juli 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bercerai dari Taqy Malik tidak membuat Salmafina Sunan trauma menjalin asmara dengan laki-laki. Kini, putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengaku tengah menjalin asmara dengan pria bule.

"Ada satu cowok bule, ada satu doang. Dan usia kita bedanya jauh banget," ungkap Salmafina Sunan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Salmafina Sunan mengatakan, pria bule yang mendekatinya berusia lebih tua. Saat ini Salmafina Sunan tengah mengamati sejauh mama keseriusan si bule.

"Makanya aku mau lihat di usia dia yang segini lo, masih mau main-main apa enggak. Lebih tua dia, jauh," kata Salmafina Sunan.

Letika ditanya keinginan Salmafina Sunan untuk serius menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan, wanita kelahiran 13 Agustus 1999 itu mengaku siap untuk melepas status janda asalkan pasangannya juga serius.

"Cuma kalau misalkan nanti ketemu orang yang bisa diajak serius, aku pasti mau. Cuma kalau misalkan masih main-main, ya enggak," pungkas Salmafina Sunan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait