Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan Nyaman dengan Pria Bule yang Lebih Tua

Supriyanto | 10 Juli 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan mengaku sudah lama move on dari mantan suaminya, Taqy Malik. Saat ini ia sedang menjalani hubungan dengan seorang pria bule yang lebih tua darinya.

Putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengatakan tak pernah pilih-pilih dalam mencari pasangan. Meski sekarang dekat dengan bule, bagi Salmafina, laki-laki lokal pun sama saja jika bisa membuat nyaman.

"Maksudnya aku nggak terlalu peduli mau dia bule apa segala macem. Tapi memang mungkin, kenapa bule, karena mungkin lebih yaa bisa menerima aku yang memang open minded gitu," ungkap Salmafina Sunan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Salma juga tak memandang usia karena belum tentu pria yang seusianya bisa membuat mantan istri Taqy Malik itu nyaman.

"Karena kalau misalkan sama yang seumuran atau sama yang orang Indonesia, ya mereka kurang bisa untuk menerima pemikiran-pemikiran aku yang kadang memang suka diluar dari yang biasanya," kata Salmafina Sunan.

Saat ditanya apakah dengan bule lebih romantis dibandingkan dengan pribumi? Salma menjawab datar.

"Nggak. Nggak juga. Semua orang punya romantisnya masing-masing. Tapi kalo romantis mah nggak, nggak. Karna kita kan sama-sama kerja kan. Dia kerja, aku juga punya kerjaan kayak gini. Jadi ya sama-sama kerja. Jadi nggak yang romantis atau segala macem," pungkas Salmafina Sunan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait