Baby Shima Sebut Teman Tapi Mesra, Sule Buru-buru Mengklarifikasi

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 10 Juli 2019 11:45:30
Baby Shima menyebut hubungannya dengan Sule teman tapi mesra. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Shima duet bareng komedian Entis Sutisna alias Sule lewat lagu Terpisah Jarak dan Waktu. Lagu tersebut baru saja dirilis secara resmi pada Selasa (9/7) kemarin.

Baby Shima mengatakan dirinya dan Sule dekat lantaran ada proyek duet. Wanita asal Malaysia tersebut bahkan sempat menyebut hubungannya dengan Sule teman tapi mesra.

"Baby Shima sama kang Sule, kita teman tapi mesra," ujar Baby di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Baby Shima menyebut hubungannya dengan Sule teman tapi mesra. (Rahman/tabloidbintang.com)
Baby Shima menyebut hubungannya dengan Sule teman tapi mesra. (Rahman/tabloidbintang.com)

Tak mau orang-orang berpikiran negatif tentang pernyataan Baby Shima, Sule dengan cepat membuat klarifikasi. Menurutnya, terdapat perbedaan makna teman tapi mesra di Indonesia dan Malaysia.

"Nah ini yang beda, teman tapi mesra, yang dipikirkan orang Malaysia dan Indonesia berbeda. Teman tapi mesra, kerja terus di belakang mesra-mesraan, enggak gitu," kata Sule.

"Karena ada kedekatan, dia suka orang humoris, suka lucu-lucuan, dan lain-lain, jadi dia beranggapan mesra gitu. Itu pemahamannya di Malaysia. Beda bahasa, beda budaya," ucap Sule lebih lanjut.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.