Bebas dari Penjara, Kriss Hatta Akan Selalu Ingat Pesan Orang Tua

Supriyanto Rabu, 10 Juli 2019 12:15:32
Kriss Hatta (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta bebas dari penjara setelah dinyatakan tidak bersalah atas kasus pemalsuan dokumen yang dituduhkan oleh mantan istri, Hilda Vitria Khan.

 

Selama dipenjara Kriss Hatta banyak mendapat pelajaran berharga. Kini Kriss mulai menseleksi teman-temannya karena baru terlihat saat dirinya sedang kesulitan.

"Saatnya menata masa depan aja fokus cari uang harus berkumpul sama teman jadi lebih intens. Kelihatan sih mana yang tulus mana yang nggak tulus, yang saya utamakan," ujar Kriss Hatta, Mampang Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Kriss Hatta (Altov / tabloidbintang.com)
Kriss Hatta (Altov / tabloidbintang.com)

 
"Kalau yang deket di saat saya sebelum masuk itu pasti saya nomor dua kan," tambah Kriss Hatta.

Pemandu acara Uang Kaget itu juga akan selalu mengingat nasehat orang tuanya agar menghindari dua tempat yang bakal menambah masalah.

"Pasti ada lah kita harus menghindari makanya mama papa itu kasih wejangan kita harus menghindari dua rumah, kantor polisi dan rumah sakit," pungkas Kriss Hatta.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.