Cerita Kriss Hatta Tidur di Lantai Tanpa Alas Dalam Penjara

Supriyanto | 10 Juli 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan pemalsuan dokumen dari laporan Hilda Vitria Khan, Kriss Hatta sempat tiga bulan mendekam di penjara.

Setelah bebas Kriss Hatta menceritakan bagaimana kehidupannya selama di penjara Lapas Bulak Kapal, Bekasi Jawa Barat. Ia mengaku kurang istirahat karena tak pernah bisa tidur nyenyak.

"Tidurnya sedikit dan di lantai, panas di lantai kita buka baju kan adem jadi mau ada semut ada kelabang ya kita terima aja," ungkap Kriss Hatta usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Kriss mengungkap, lebih suka tidur di lantai tanpa alas karena tak betah jika kegerahan karena udara di sel cukup panas.

"Panas kalau pake selimut makanya saya menghindari pake alas-alas gitu dah cuma saya liat ada beberapa temen pake kasur lipet cuma saya nggak suka," imbuhnya.

Selain itu berada di penjara juga membuat berat badan Kriss Hatta turun 5 kilogram. Namun hal itu disyukuri oleh Kriss Hatta.

"Bagus dah jadi saya nggak perlu repot-repot harus jogging berjam dulu mau turun 5 kilo aja repot," pungkas Kriss Hatta.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait