Dijodohkan dengan Beberapa Wanita Cantik, Sule Kebingungan

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna alias Sule santer disebut-sebut memiliki kedekatan spesial dengan Naomi Zaskia. Pasangan ini kabarnya sempat menjalani liburan ke Bali, belum lama ini.

Disinggung kapan akan mengakhiri masa duda dengan menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan bersama Naomi Zaskia, Sule tidak memberikan jawaban pasti. Dia juga tidak bisa mengatakan hubungannya dengan Naomi Zaskia serius. Karena, kata Sule, hubungan yang serius akan diketahui ketika sudah berada di pelaminan.

"Kalau serius jawabannya nanti ya. Saya sama siapa di pelaminan itu jawabannya serius. Kalau sekarang kan belum lama," ucap Sule saat ditemui di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Sule lebih lanjut mengatakan, banyak netizen mengomentari kehidupan asmaranya. Tidak hanya dengan Naomi Zaskia, Sule juga dipasang-pasangin dengan beberapa wanita cantik oleh warganet. Termasuk dengan Baby Shima yang kini menjadi teman duet Sule di lagu Terpisah Jarak dan Waktu.

"Tidak hanya sama baby Shima, sama Enzy (Storia) juga dijodoh-jodohin sama netizen. Saya bingung harus milih yang mana," tutur Sule.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait