Begini Sosok Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari di Mata Tetangga

Altov Johar | 10 Juli 2019 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar yang berlokasi di Komplek Bina Marga, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tampak sepi. Menurut pengakuan tetangga, Barbie dan Galih memang jarang tinggal di rumah tersebut.

"Jadi cuma buat singgah aja kayaknya, itu menurut saya ya. Tapi memang jarang tinggal lama. Kalau datang paling sehari terus langsung cabut," ujar pria yang enggan disebutkan namanya, Rabu (10/7).

Disinggung tentang sikap Galih Ginanjar dan Barbie di lingkungan sekitar, pria itu menilai Galih dan Barbie sosok yang baik. Meski jarang datang, mereka tetap ramah kepada warga sekitar saat datang ke rumahnya itu.

"Ya gimana ya, mereka kan jarang ke sini karena cuma buat singgah aja kayaknya. Tapi mereka baik kok. Kalau datang pas ketemu saya, Galih negur," akunya.

Belakangan kediaman Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar memang tengah ramai diperbincangkan. Alih-alih tampil di acara televisi dan mengaku syuting di rumah pribadinya, ternyata lokasi yang dipakai Barbie dan Galih adalah museum puisi.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait